Rabu, 05 Januari 2011

Orang yang Sok banget

Gini nih jadi pas liburan kemarin tanteku yang dari Singapura datang, bersama
temennya... seneng sih kedatangan tamu dari negara lain.

Tapi yang paling nyebelin itu, mentang-mentang Singapura lebih baik dari Indonesia
dari hal apapun, seenaknya aja dia ngejelek-jelekin Indonesia.
Masak dikirain orang di Indonesia gag bisa bahasa Inggris + gag ada
yang namanya pelajaran bahasa Inggirs.
Pas waktu itu dia lagi ngumpul-ngumpul ma aku juga termasuk, dia ngomong gini
"where do you come from??" waktu itu sih aku diem aja, yahh aku kirain
yang ditnya siapa gitu, dan gak ada yang jawab, tus dengan seenaknya
dia ngomong "diam kan ?? gag bisa jawab kan, lha trus bisanya apa, makan
tidur, makan, tidur"
Gila tersinggung banget aku, jadi trus pas dia ngomong apa gitu , aku udah lupa,,
gue jawab aja pakek bahasa inggris, eh dia heran trus dia tanya gini "
Lhoh kok bisa bahasa Inggris, ada pelajaran bahasa INggris thah?",
trus tanteku bilang gini "yah ada dikit-dikit".
uh... sebel banget tau  gak sih, dari TK juga aku udah dapat pelajaran
bahasa Inggis....
Dan bukan tamunya aja yang nyebelin tanteku juga nyebelin, masak dia
juga ngejelek-jelekin negaranya sendiri, mentang2 udah tinggal di Singapura,
kayak gag bakal balik ke Indonesia aja.

0 komentar:

Posting Komentar