Senin, 24 Februari 2014

PERJUANGAN UJIAN TA, part2

Akhirnya liburan semester 5 bentar lagi masuk deh, kurang seminggu lagi laahhh.  Dan sekarang posisiku sudah di Malang.  Niatku sih mau ngerjain laporan PKM + mau konsultasi masalah TA ke pembimbing.  Tapi GATOT dehh.  
Pertama, patner PKLku mutusin buat nyelesaian masalah TA dulu.
Kedua patner TAku sakit.  Ya Allah ini yang namanya perjuangan, huhhh kenapa tiap ada moment-moment penting yang ada hubungannya dengan TA, patnerku selalu sakit, semoga aja dia cepet sembuh Amin......  Niatku  sihh aku mau konsultasi sendiri ke pembimbingku, tapi ehhh tau nggak sih pembimbingku itu yang satunya agak mata kranjang gitu,  atudd deh jadinya.  PAYAHHH.....

Yahh katanya pacarku sih ini yang namanya ujian, ya emang ujian , tapi kok momentnya nggak tepat banget (perasaan yang namanya ujian emang nggak pilih-pilih moment dehhh, hehhe).  Blum lagi nih rencananya aku mau ketempat kursus, mau tanya-tanya gitu sama patnerku.  Lahh patnerku sakit, ya udah deh mau gimana lagi, akhirnya aku minta tolong pacarku buat nganterin ke tempat kursus (ngerepotin pacar lagi,).  kapan sih aku nggak ngerepoti pacar ? :( 
Kasian juga sih sama pacarku, dia kusuruh nganterin kemana-mana.  Kurang Mandiri sih ? :(
Maap ya sayang aku selalu ngerepotin kamu :(.  Hwuuaaaaa 

0 komentar:

Posting Komentar