Sabtu, 29 Juni 2013

Why the boy do this ????

Ngomong-ngomong kemarin aku baru liat film asal Amerika yang berjudul "The Giirl Net Door", emang telat banget siih, padahal film ini uda dirilis 2004. Hahha udah jadul banget, tapi kan waktu taun 2004 dulu aku masih usia 9 taun kalii, mana boleh nonton film kayak gini.  Sebenernya filmnya gak vulgar sih, tapi kalo nonton seusia itu kayaknya gak pantes banget deeh :p

Dan, aku gak nyesel liat film ini, pesan moralnya bagus sih :
"Kekuatan moral adalah saat dimana kita menemukan seseorang yang benar-benar berharga dalam hidup kita, kita memperjuangkannya, tidak perduli yang kita lakukan itu hal yang baik atau tidak, benar atau salah, tidak perduli orang-orang mau berkata apa kita tetap melakukannya demi orang tersebut, karena dalam hati kita, kita tahu bahwa kita akan benar-benar menyesali apabila hal itu tidak kita lakukan".


Tau gak sihh, tiap aku baca kata-kata ituuu, aku jadi inget sama seseorang yang sekarang notabenya adalah pacarku.  
Dan ternyata gak sia-sia juga si dia berbuat seperti itu, hahha pasti ini salah satu alasan si cowok memperjuangkan orang yang disukainya :D

0 komentar:

Posting Komentar