Senin, 01 Juli 2013

KEEP FIGHTING !!!

Dia itu selalu ngasihh aku semangat, tak peduli bagaimana perasaan dia pada waktu itu. Terkadang seseorang memberikan semangat hanya pada saat mood orang itu sedang baik.  Namun, aku benar-benar kagum dan nggak habis fikir.
Dia selalu ngasih aku semangat, meskipun sebenarnya dia sendiri juga butuh untuk diberikan  semangat, namun dia tak pernah mengutarakan itu. Dia pernah berkata, bagi dia yang penting aku tak merasa sedih dan keep smiling.
Mungkin, dulu aku tak peka dengan perasaan dia, tapi sekarang setidaknya aku sudah mlai peka.  Bahwa sebenarnya justru dialah yang butuh disemangati, daripada aku.  Tapi keadaan terbalik, saat ini justru dia yang tak lupa member semangat kepadaku.  Terkadang aku merasa bersalah, aku justru sering tak tau dan tak peduli dengan yang diinginkannya.  Tapi setidaknya aku bisa memperbaiki mulai saat ini.
Aku hanya berharap, akulah orang yang dia butuhkan untuk memberi semangat J
KEEP FIGHTING HONEY :D


0 komentar:

Posting Komentar