Rabu, 10 Juli 2013

Welcome RAMADHAN

Wah sebentar lagi udah mulai bulan puasa, ga terasa dehh, cepet banget rasanya. Tapi seneng banget, kerena di bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk memperbaiki diri, mulai dari meningkatkan ibadah, ngaji, belajar sabar, jujur, dan banyak banget deeh.

Semoga aja, bulan Ramadhan taun ini aku bisa menjalani lebih baik dari bulan ramadhan taun lalu. Amin…..
Dan aku bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar, dan bisa menahan semua godaan hehhe, selain itu aku bisa belajar lebih sabar, rajin beribadah, shalatnya gak bolong-bolong, dan lebih tepat waktu.

BTW, Ramadhan taun ini aku dikost, soalnya di kampusku lagi UAS. Sebenernya berat bnget dijalanin, kalo lagi Uas ada puasaan. Cz kalo UAS uda pasti tengok kanan tengok kiri kan ? dan jelas banget itu tidakan curang / bo'ong yang dilarang agama. Haaha masak puasa hari pertama uda bikin dosa. ?
Tapi gapapa deeh ku usahain buat gak nyontek :D
Dannn semoga saja UASku lancar, trus IPku naeekk, seperti yang aku pengenin :D
SEMOGA SAJA AKU NGGAK NGECEWAIN ORANG TUA :)



0 komentar:

Posting Komentar