Sabtu, 18 Januari 2014

My Boyfriend, my HERO

Aku nggak pernah kebayang mempunya pacar yang selalu ada disaat aku susah, dan seneng :D
Hmmm lagi-lagi aku merasa bersalah kalau aku nggak selalu ada buat dia.  Kata siapa kalau sahabat lebih baik daripada pacar, nyatanya pacarku justru bisa berperan sebagai sahabat, dan kakak. 
Yang jelas aku lebih milih pacar daripada sahabat. hehehe

Dan aku baru ngerasa kalau dia bener-bener ada disaat aku lagi susah, yaitu waktu aku lagi kesulitan dalam TA.  Bagaimana tisak nyesek kalau judul yang kamu ajukan di tolak, sedangkan saat mengerjakan judul baru, patnermu tiba-tiba tidak masuk kuliah selama 2 minggu.  Dan didisinilah, pacarku rela mau bantuin aku ngerjain TA, padahal yang kutau dia juga lagi bingun masalah TA juga.

Trus, waktu aku ada masalah dengan orangtuaku, dan akhirnya aku selalu melimpahkan semua keluhanku ke dia, kemudian dia dengan rela menghiburku, dan berusaha membat aku senang.  Padahal disaat itu dia juga mungkin ada masalah. Namun ketika dia ada masalah mengenai keluarganya, aku justru mara-marah, karena dia sedikit cuek denganku. 

Sebenernya sih aku sadar, aku harus mengubah sikapku, tapi rasanya sulit banget guys.  

0 komentar:

Posting Komentar