Kamis, 16 Januari 2014

PERJUANGAN UJIAN TA, part1

Mingu-minggu terakhir sebelum UAS, tinggal duka yang tersisa.  Aku hampir putus asa, mengenai proposal TAku, oh God !!! Proposal TAku yang tidak lolos Ujian judul Tahap 1, huuhhhh kukira dengan konsultasi dan penggantian sedikit konsep, Proposalku bakalan kelas dan diterima.  Hmmm oh no!! semua tidak berjalan mulus seperti yang kuharapkan, bayangkan saja, masak dosen tempatku konsultasi mengganti semua konsepku.  La..la...la .. dan aku semakin tidak pahan, apalagi dia mengusulkan penggantian alat, dan sepertinya dia sediri tidak paham dengan alat yang disarankan kepadaku.  Jelas saja aku ragu, untuk lanjut dengan judul ini atau memilih untuk ganti judul.

Dan Alhamdulillah, rabu pagi aku sedikit mendapatkan pencerahan.  Ada salah satu dosen yang merekomendasikan sebuah judul, dan alhamdulillah juga, konsepnya aku bener-bener sreg, konsepnya hampir sama dengan judul TAku yang yang pertama, namun penerapannya berbeda.  Sungguh senanganya hatiku,  Berkat saran dari pacarku tersayang, akhirnya aku ganti judul, dan memutuskan unttuk maju Ujian judul tahap 2. FIGHTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yuuuppsss, tapi penderitaanku belum selesai disini, kamis pagi aku berniat untuk konsultasi mengenai judul baru itu, niatnya aku ngajak patner TAku konsultasi bareng, ehhh ternyata dia gak masuk (padahal udah seminggu lebih dia nggak masuk ...hiks...hiks).  menderita banget kemana-kemana sendiri.   Nyesek rasanya, konsultasi nggak ada temen.  Dan untungnya My HERO come to me.  Hehhe lagi..lagi pacarku datang, dan nemenin aku konsultasi.  Padahal yang kutau dia juga lagi ngerjain TAnya dia sendiri.  Baek banget sih pacarku :)

Dan sekarang, tinggal ngerjain TAnya, semoga sahabatku alias patnerku cepet sembuh yahh biar bisa bantuin aku ngerjain :D.  Biar aku nggak ngeluh terus ke pacarku, :D.

0 komentar:

Posting Komentar