Minggu, 20 Juli 2014

AKU LULUS !!!!

Hai sahabat Blogger.... mau curhat, hmm lebih tepatnya sihh cerita kabar baik.  Udah kelihatan dari judulnya kok :D. Yapss aku lulus, setelah melewatijalan yang berliku, yang naik turun yang menyesatkan, akhirnya ketemu jalan keluarnya juga.  Iam happy so much. But this is not the last.
Aku masih harus revisi laporan lagi, yg cuma dikasih waktu 2 minggu.  Berjuang lagi....

Hmmm ya mau crita dikit tentng sidang tahap 3 kemaren yapss lancar banget pokoknya, gingi nih pertanyaan dosennya :
bapak Dosen :  $a, $b, dan dolar-dolar lainnya itu apa ?
Ritma : hmm itu pada pemrograman PHP ya pak ?
bapak Dosen :  iya
Ritma  :  $a, atau $b, itu merupakan parameter atau pendefinisian variabel di pemrograman PHP.
bapak Dosen : terus kenapa kok menggunakan $ ko tidak yg lain ?
Ritma  :  kalau mengapa menggunakan $ saya belum tau, karena dari awal belajar PHP, dalam pendefinisian variabel saya selalu menggunakan $.
Nah itu sedikit pertanyaan waktu di Ujian saya kemaren, kalau sahabat blogger ada yang tau mengapa menggunakan $ dalam pedefinisian variabel, share disini ya ... soalnyya aku cari di internetpun juga belum ketemu jawabannya,

Truus  sama si dosen disuruh buat program Android, yes I can. Alhamdulillah.  Keren nih dosen kalo ngetes mahasiswanya kalo project TAnya dibuatin apa enggak.  Maklum, dosen 2014. Hahha
Lega rasanya, nggak rugi aku blajar dari sahur sampe jam 7 pagi. 

Semuanya berjalan lancar karena Allah, thanks to mom and dad for the support,  thanks to my family, and thanks to my boyfriend, u're the best.

0 komentar:

Posting Komentar