Rabu, 16 Juli 2014

PERJUANGAN UJIAN TA, part 5

Finally besok aku ujian TA tahap 3, cause ujian Tahap 2 kemarin gak lulus :(
Yupsss aku baru mau crita sekarang, padahal ujiannya udah 2 minggu yang lalu.  Jadi kalo meurutku sih tergantung pengujinya sih, toh temenku yang kalo menurutku kemampuannya dibawahku juga banyak yang lulus.  Yaps padahal aku udah belajar mateng2, blajar konsep Aplikasinya, blajar koding android sama PHPnya juga. Tapi toh yg ditanyain pengujinya diluar yg aku pelajari, alhasih NOL, aku nggak bisa jawab semuanya. :(

Nah dengan waktu yg sangat singkat, kira2 1 minggu, aku harus nyelesain revisi Laporan akhir+aplikasinya.  Dan alhamdulillah banget kedua pengujinya ngasih tanda tangan pada form revisian, yg artinya kami disetujui untuk maju Ujian TA Tahap 3.  Disetujui aja sudah alhamdulillah banget, cause kalo nggak disetujuin musti maju tahap khusus, nah itu musti bayar 500rb, trus nilai max cuma B, dan parahnya itu setelah lebaran nanti.  SO..lebaran nggak bisa free seneng2, pasti masih kepikiran deeh.

But, Thaks to GOD , aku bisa maju Tahap 3.  Nah sekarang aku deg deg an banget, meski uda kedua kalinya ujian.  Takut aku nggak bisa jawab kayak kemaren, nah kemaren itu sebenernya aku nervous duluan gara2 tau kalo pengujinya adalah dosen yg Killer abis, rontok semua deh yg uda aku pelajari smalam.
Doaku sih, semoga aja hari ini aku bisa mempersiapkan dengan maksimal, biar besok dilancarkan segala-galanya, trus aku bisa menjawab segala bentuk pertanyaan dengan Lancar, Mudah dan Benar. Amin....
Dan semoga aku besok bisa LULUS, Amin....


0 komentar:

Posting Komentar