Sabtu, 04 September 2010

3 Idiots

Pernah denger gag sama film yang berjudul 3 Idiots ini ? aku udah nonton ni film 2 kali,,

Tapi tetep aja masih pengen nonton lagi, soalnya bagus sih , dan ceritanya itu gag ngebosenin, seru dech !!!
Film ini dibuat oleh orang India Lhuh ,, Eitz , tapi jangan berfikir kalau film ini seperti film india yang lain ,, yang dikit-dikit nyanyi, dan gag ada bobotnya sama sekali. Tapi ini film itu bercerita tentang pendidikan, emang sih tetep ada nyanyi-nyanyinya tapi gag begitu banyak kok.
Dan apabila kalian semua mengamati ni film, kalian bisa mengambil ilmunya Lhuh, yaitu “Belajar itu jangan menghafal, tapi dimengerti”. Dan di dalam film ini ada seorang pemeran utama yang bernama Rancho dan mempunyai 2 orang sahabat bernama Farhan dan Raju.

Rancho ini benar-benar mempunyai semangat belajar yang tinggi, meskipun dia hanya anak seorang tukang kebun yang tak sanggup untuk bersekolah namun di mempunyai semangat belajar yang tinggi. Dia berfikir belajar itu dapat dilakukan dimanapun, maksudnya gini,, dia tak bisa bersekolah namun dia hanya mengeluarkan uang untuk membeli seragam yang sama di sekolah tersebut. Lalu dia datang di sekolah tersebut dan ikut belajar, apabila dia ketahuan dia bukan seorang siswa dan diusir dia akan pindah ke kelas lain, dan begitulah selanjutnya.
Dia bersekolah tidak untuk mencari ijazah tapi untuk mencari ilmu, itulah kehebatan dari Rancho. Keren deh, dan aku saranin buat pelajar untuk melihat film ini agar bisa mengambil pelajaran dari film ini.

0 komentar:

Posting Komentar