Jumat, 03 September 2010

Kejedok Pintu

Kejedok pintunya itu pas aku lagi pulang dari PSG, di Telkom Blimbing. Lccu deh kejadiannya,,
Dan untungnya pas hari itu, tepatnya hari kamis tanggal 2 September 2010( baru kemarin Lhuh kejadiannya) itu aku pulangnya agak telat soalnya dapat tugas untuk mengabsenkan pembimbingku (yang lagi ada keperluan) di Websitenya Telkom (Absen Online).
Trus setelah itu aku pulang naik Lift ke Lantai satu bersama Luluk(tema PSGku). Di depan Lift aku berpisah, Luluk lewat di depan, dan aku lewat belakang, kebetulan banget hari ini aku mau Pulkam, jadinya aku agak cepet-cepet. Trus pas aku jalan aku tuh ngelihat kost-kostanku yang emang terlihat dari dalam Telkom,, Soalnya aku ngeliat barangkali my Dad udah datang buat jemput aku,
Terus sampek didepan pintu aku tetep ngeliat kost-kostanku, kukira nih pintunya itu terbuka, lsngsung nyelonong aja nih aku, pas udah deket k ira-kira berjarak 1 meteran aku ngeliat ni pintu tapi bener-bener gag sadar kalau ni pintu ketutup soalnya pintunya dari kaca sih,, hehehe
Langsung aja aku nabrak ni pintu, gila kaget banget ,, trus nih aku malu banget ketika ada ibu-ibu yang dari tadi di belakangku bilang “wah, mbak ini kalau jalan ngelamun aja” dan aku hanya senyum-senyum gak jelas,, hihi malunya untung aja gag pas rame ya…..

0 komentar:

Posting Komentar