Rabu, 08 September 2010

Memperbaiki diri di bulan Ramadhan

Ramadhan adaLah bulan terbaik untuk memperbaiki dri ,, memperbaiki diri dapat berupa , memperbaiki diri dlam shalat atau mendekatkan diri kepada Allah . , dapat berupa melatih kesabaran . , da apapu yang bersifat untuk menjadi lebih baik ,,

Dan sebenarnya dalam lebaran tahun ini aku benar-benar ingin memperbaiki diriku untuk menjadi lebih baik ,, di awal bulan ramadhan emang aku ada peningkatan, seperti tiap shalat fardhu aku selalu membaca Al-qur'an, dan dalam satu hari aku bisa menghabiskan satu juz lebih , selain itu aku juga berhasil dalam mengontrol emosi ,,
aku juga rajin shalat sunnah seperti shalat tahajud, hajad, dhuha ,, karena masuk psgku jam 8, aku selalu menyempatkan waktu untuk shalat dhuha ,,

alhamdulillah semua itu berjalan lancar hingga akhir bulan ramadhan ini , namun yang membuatku menyesal adalah setelah aku melaksanakan puasa ramadhan selama satu minggu lebih , aku tak dapat mengontrol emosiku dengan baik . , astagfirullah haladzim . , aku gagal untuk menjalani puasa ramadhan dengan sempurna ,,
semoga tahun depan aku bisa lebih baik daripada taun ini,, amin

0 komentar:

Posting Komentar