Minggu, 19 September 2010

Shalat Meredamkan Amarah

Hari ini aku kerja bakti buat ngebersi'in rumah, soalnya masih banyak yang perlu dibersihkan. Dan pas aku lagi masang lampu hias di ruang tamu bersama ibuku, adekku yang cowok yang sekarang udah kelas 3 SMP, yang bandelnya minta ampun. Dia godain aku, sebel banget tau gag sih, soalnya dia itu selain bandel malesnya minta ampun, masak bangun tidur jan 10 siang udah gitu bangun tidur langsung nonton TV, gag bant-bantu, gak tau apa kalau semuanya lagi pada sibuk........

Awalnya aku cuman ngomel-ngomel aja pas digodain, soalnya ada ibu, jadinya aku gag berani marah-marah, hehehehe. Trus nih yang bikin aku bener-bener marah masak pas aku mandi lampunya dimati'in (ini nih gag enaknya kalau stop kontaknya di luar), trus aku teriak-teriak mulai emosi,, Dia matiin lampunya 2 kali ampek aku bener-bener sebel, pengen aja aku pukul. Dan belum cukup dia ngerjain aku, pas aku mau keluar ternyata sapu pel di taruh di depan pintu, jadinya pas aku buka pintu, sapu pelnya itu jatuhnya ke aku. Ini nih puncak kemrahanku lansung aja aku ambil tuh sapu pel dan kupukul dia dengan sapu pel, tapi dianya belum kapok(ya Allah, sebenarnya dia itu anak manusia apa anak setan sih????)
Ya udah deh aku tinggal shalat, susah ngeladenin anak kayak dia, gag ada kapoknya, wes pokoknya aku shalat dengan hati emosi yang membara, pengen aja setelah shalat aku doain dia, biar dia dapat balasan yang setimpal,,
Selesai aku shalat,,, ternyata kemarahan tadi sudah sedikit mereda, niatku untuk mendoakan yang buruk kepada adikky batal. Subhanallah memang shalat benar-benar bisa menenangkan hati serta bisa membuat suasana hati damai.

0 komentar:

Posting Komentar