Senin, 06 September 2010

Make a cookie with my mom

Kemaren tanggal 5 September 2010 hari minggu tepatnya, aku buat kue dengan ibukku,, huh cuapek …banget. Seharian di dapur. Jadinya aku gag jadi pergi ke warnet buat nerbitkan ni tulisan. Dan hari ini aku baru sempat nerbitkan soalnya dapat gratisan buat internean di Telkom ,,, hehehehe

Huh,, kemaren thuh aku buat kue nastar ma kue putri Salju, maklum kue buat lebaran, dan lebaran kurang beberapa hari lagi jadinya buat kuenya musti deselesein satu hari, soalnya belum bersih-bersih rumah sih ,,,

Sebenernya sih aku males banget buat kue-kue kayak gitu, kalau menurutku sih lebih baek beli, hehehe Soalnya aku paling gag suka di dapur (aneh banget yah.. padahal aku ini cewek). Dan aku sedikit trauma kalau masak-masak gitu, apalagi pas goreng-goreng gitu , gag tau kenapa tiap aku goreng pasti aku selalu kena minyak panas, dan aku sedikit trauma,, Apalagi nih sering-seringnnya kena minyaknya itu selalu di wajah,, huh sebel banget tau gag sih ..
Kalau tadi emang gag ada goreng2nya tapi tanganku kena oven yang panas banget, gila kulitku langsung matang, Dan sebelnya nih kata ibukku cuman “gag papa biar punya kenang-kenangan buat Lebaran tahun ini” haduh payahhhhhhhhhh.

0 komentar:

Posting Komentar