Senin, 20 September 2010

Azab dari Allah

Sore itu aku cepet-cepet banget, soalnya waktu ashar sudah mau habis sih, jadinya musti cepet-cepet shalat....... padahal pas baru adzan tadi aku nyantai-nyantai aja, gag cepet-cepet shalat. Pdahal ibuku udah berkali-kali buat nasehatin aku biar cepet-cepet shalat saat mendengarkan adzan, katanya gini “Allah lebih suka dengan oarang yang shalat di waktu awal” tapii nasehat itu serasa masuk di telingan kanan keluar di telinga kiri.

Tapi kalau pas lagi rajin, nesehat itu kulaksana'in, tapi itu jarang banget kebanyakan molor-molor gini shalatnya,, hehehehe
Dan pas mandi itu gag liat-liat dulu air digayungan langsung aja aku buang pas di kakiku,, beeeehhh panas banget rasanya ampek setelah itu kakiku gag ngerasain apa-apa ,, hmmm mati rasa,,, Aduh sial banget sih .. mungkin ini azab dari Allah biar aku shalat tepat waktu.



0 komentar:

Posting Komentar