Rabu, 01 September 2010

Brown Sugar Macchianto

Pernah dengar gag ma judul film ini ?? Dilihat dari judulnya ini seperti sejenis makanan, tapi sebenernya nih film ini bercerita tentang kisah romantis dan komedi. Wah pokoknya seru dech !!!

Didalam film itu terdapat 6 pemeran utama, cowok-cowok semua Lhuh, cakep-cakep lagi,,
Tapi nih yang paling cakep + imut + aku suka itu cuman 2 orang, nama difilmnya Wang Zi yang artinya pangeran, dan Ao Quan.

Nah dalam ceritanya nih Ao Quan itu adalah kakak tertua, sedangkan Wang Zi adalah kakak yang kedua. Dan yang lainnya aku lupa semua nama2nya, hehe.

Pada umumnya film ini bercerita untuk mendapatkan harta warisan dari ayahnya, yang ayahnya itu mempunyai banyak sekali istri, dan tiap istri mempunyai tempat tinggal yang berbeda. Jadi mereka berenam itu yang awalnya belum kenal sama sekali, dipertemukan dan harus tinggal besama dalam satu rumah( bisa membayangkan gag ?? kalau orang yang belum sama sekali kenal harus bekerja sama dalam berbagai hal), mereka harus mentaati segala peraturan agar bisa mendapatkan harta warisan,seperti harus pulang sebelum jam 12 malam, tidak boleh berkelahi, saling menolong, harus lulus ujian, dan pokoknya banyak deh...
Dan apabila salah satu dari mereka melanggar peraturan maka mereka semua akan gagal mendapatkan harta warisan.. Ini nih serunya dari mereka yang baru kenal dan saling bermusuhan, harus bekerja sama agar tak ada satupun dari mereka yang melanggar peraturan.

Wes pokoknya cerita ni film kocak banget dech, selain itu juga kadang-kadang so sweet banget(pas lagi romantis-romantisnya).

Penasaran gag ?? makanya nonton dong !!!

0 komentar:

Posting Komentar